--

Rabu, 05 Mei 2010

ponakan tercinta

si yiai (baca:kakek dlm bhs palembang) sakit , jadi para tante" gue berbondong" nengok in ke rumah smbil bawa cucu cucu nya , mereka manggil gue tante . (serasa tua nih hoho) but not a problemo peeeps . walau harus berantakan kamar gue , muka gue jadi aneh gara" gemes liat bocah: . tapi asik ey di ciumin baby :D


 nah ni bocak ganteng , namanya Rasya . gue manggil nya "adek asca" hihi imut kan , biarpun cowok . ni anak manja loh sm mami febi (mami nya) terus hobi banget di ajak maen sumput sumputan . ini anak udh mulai sering lengket sama gue . gara" gue suka sumputan dalem lemari terus dia deh yg nemuin gue , terus ketawa terbahak" a.l.a baby , oia umurnya 1,3 tahun peps .


ini bocah cantik namanya Naura , ini bocah juga berumur 1.3 tahun sob umurnya . tapi lincah banget , kursi goyang yg letaknya di kamar gue , dipanjat nya . waduuuh baby sitter nya aja kewalahan . ni anak malah kebalikan dari si asca loh , pertama si naura nih malah pengen di panggil "kak ra" ,kedua ni anak mandiri dan gak bisa diem hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you yaaaa