--

Rabu, 26 Mei 2010

Lama gak posting , bikos gue waktu itu lagi sibuk priper buat pesta perpisahan gan ;) hahah , acara sukses banget deh  . dan sukses banget buat gue nangis lah . Sampe gue buat sendiri video perpisahan yg di buat lewat nge-sliding foto foto kenangan dari kelas 7 plus di tambah suara emasnya Vidi Aldiano , video nya udah gue posting bray di Fb dan alhamdulillah di kasih jempol sm 40an  orang sampe sekarang . Kalo agan agan mau jempolin , ane kasih dah link nya . agan tnggal klik : VIDEO DI FB Ajeng Andini ت  . Aduh Sumpah gue ga mau pisah sma temen-temen SMP , yah tapi kalo ga pisah , gimana mau jadi putih abuers ? ya gak sih . hahah , gue ngerasa ntar gue di SMA bakal kehilangan kekompakan di SMP , iy lah . wong ntar di SMA cuma ketemu 2 temen waktu SMP . oalah menyebalkan -_____- . yah  tapi mesti optimis ah gapai cita cita lewat jalur SMA yg udah gue pilih . Gue mesti membanggakan keluarga dong , gue  sadar SMA yg bakal gue jajahin emang menurut gue sulit . tapi wismilak aja deh (kayak kata rokok tuh hihi xD )
oyah , kemaren pas gue ke dokter gigi buat check up , si dokter nanya . dokter ini masih muda banget , mungkin baru berapa tahun lulus kuliah .
d : mau SMA kemana ajeng ?
a : insyaAllah ke Kumbang tuh dok
d : idih jauh banget ,deket rumah saya
a : hahah iya lah dok , kata nabi aja "gapailah cita cita sampai ke negri china" itu mah baru ke arah PTC tapi kesono lagi .
d : haha sip lah , tapi kamu mesti bener bener di SMA ntar , kasian kan orang tua kamu udah ngeluarin uang mahal . kamu tau gak ? bayar spp nya aja lebih lebih pas dkter bayar kuliah kedokteran gigi . jadi mesti yg bener loh .
 hah? sumpah ge terkejut banget , jujur awal gw pingin masuk tuh SMA buat gapaicita cita doang , dan gw belum mikirin kalo disitu tuh mahal edan . oalah gw baru sadar , ga semestinya gw maksain diri . tapi alhasil gw mikir kalo orang tua gw aja mampu nge-iya in kemauan gue . lah gue? mesti berusaha nge-iya in juga keinginan orang tua gue biar anak nya sukses dan membanggakan . ups , tentunya "halal" dong . hihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you yaaaa