--

Rabu, 23 Juni 2010

Begadang .



H E L L O people , gw mau share aja deh di postingan gue ini . disimak ya ! jadi nih peps , crita nya gw udah sekitar 4 tahun demem sama satu komik yg nama nya "Miiko desu" a.k.a "Hai Miiko" , jangan tanya deh kenapa ! tuh komik emang buat gw gereget banget , gue tahan berjam-jam bacainny . Tapi sayang banget , sampe sekarang baru 20 seri + beberapa edisi spesialnya . Gue bener bener jatuh cinta dan pokoknya peps cuma komik ini yg ada di hati (muntah ) . 

Singkat kata , Miiko desu ini adalah komik yg cerita2 nya itu tentang kehidupan gadis kecil (SD kls 5) yang ga ada mati nya .Dia itu orangnya ceria (banget) dan ceroboh ( kasian) , Miiko punya adek cowok yg namanya Mamoru yg beda berputar sifat dengan Miiko (menurut komikusnya , dia dapet inspirasi dari sifat nya dan kakaknya) . Miiko juga punya adek cewe yg bari lahir . Namanya Momo-chan (baru di tampilkan di seri 19 dan 20) , Nyokap Miiko seorang editor komik dan bokapnya bekerja di perusahaan sbg karyawan . Nah yg gak kalah penting di komik ini , Miiko punya temen - temen yg baik . Ada Marie chan yg pengen banget jadi komikus , orangnya itu hampir mirip deh sama miiko . Yukko chan yang cantik dan keibuan banget . Diantara gank 3 gadis ini , dia yg paling bijaksana (cieeee demen deh gw) . Ada Eguchi Tappei sebagai ... ehm ga bisa di spesifikasi deh , pokoknya kayaknya dia nih suka sama miiko , tapi malah nunjukin 180 derajat perasaannya , sukak deh gw kalo di cerita ada dia :) trus ada Satou Kenta yg jadi sahabat Tappei sekaligus pacar Yukko . selain mereka masih ada yg lain , makanya di jabanin . :)

-- Bagian yg paling gue sukak !


Waktu Tappei nge-lap in miiko yg keujanan .






waktu Tappei nyelamatin Miiko yg tenggelem di pantai.

waktu Miiko dapet bola ajaib dan pergi ke Masa SMA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you yaaaa